Laga PS. Bangka vs Persib Bandung

22 Juni 2011 at 11:05 pm Tinggalkan komentar

Hari ini – (22/06/2011) dalam rangka memperingati hari jadi kota Sungailiat bertempat di Stadion OROM Sungailiat Bangka dipertandingkan laga persahabatan antara PS. Bangka melawan Persib Bandung. Pertandingan itu sendiri direncanakan dimulai pukul 15.30 wib. Untuk tiket masuk, panitia menyediakan tiga tingkatan kelas yaitu VIP : Rp. 50.000,- kelas I : Rp. 30.000,- dan kelas II : Rp. 20.000,- yang bisa didapatkan pada tiket box atau melalui agen partner yang telah ditunjuk panitia.

Tidak mau ketinggalan momen yang jarang ini sayapun berencana untuk menyaksikan pertandingan sepakbola tersebut. Berbekal tiket kelas II  jam 15.15 wib saya sudah standby di lokasi walaupun harus berdiri berpanas-panasan karena sore ini matahari masih terasa begitu terik. Sambutan dan antusiasme masyarakat Bangka untuk menyaksikan pertandingan ini sangat besar dilihat dari begitu banyaknya penonton yang hadir di stadion OROM ini.

Saat Gonzales dkk memasuki stadion OROM, terdengar teriakan yel-nyel yang meneriakkan kiper timnas Markus Horison dan striker Christian Gonzales. Puluhan fans timnas pun berebut berfoto dengan para “Garuda-Garuda” Indonesia itu. Meski jadi rebutan berfoto, para pemain Persib tidak terlihat kesal. Mereka dengan ramah melayani keinginan para Fans untuk berfoto bareng. 😀

Pada pertandingan tersebut tuan rumah PS. Bangka memakai seragam biru-biru sedangkan Persib berseragam putih-putih. Skuad Maung Bandung asuhan pelatih Daniel Roekito pada babak pertama menurunkan Cristian Gonzales dan Hilton Moreira sebagai ujung tombak.

Setelah melaui serangkaian acara pembukaan & sambutan dari pihak panitia pada jam 15.45  wib wasit meniup peluit panjang panjang tanda dimulainya pertandingan babak pertama. Pada babak pertama kedua team masih bermain aman dalam tempo permainan yang sedang. Belum ada tusukan ataupun crosing-crosing yang membahayakan gawang lawan sehingga pertandingan babak pertama berakhir dengan skor “kaca mata” alias seri.

Pada babak kedua pertandingan berjalan lebih hidup dengan ditandainya makin cepatnya tempo permainan. PS. Bangka lebih dulu unggul melalui pemainnya pada menit ke 60 kemudian dibalas oleh Persib bandung menit 75 melalui kaki pemain asingnya Hilton Moreira.

Babak yang kedua ini di kubu Maung Bandung terjadi beberapa pergantian pemain, Cristian Gonzales keluar digantikan Airlangga Sutjipto, Markus Horison masuk menggantikan penjaga gawang Cecep Supriatna disusul masuknya Atep, Eka Ramdani, Hariono dan Diaz Angga Putra menggantikan pemain lainnya.

Menjelang akhir pertandingan jalannya laga semakin seru. Kedua team saling melancarkan serangan tapi sayang semuanya tidak berbuah gol. Hingga peluit panjang dibunyikan tanda berakhirnya babak kedua kedudukan masih sama kuat 1-1.

Pada laga persahabatan ini sepertinya kalah atau menang memang bukan menjadi tujuan utama tetapi lebih sebagai  tontonan hiburan bagi  masyarakat pecinta bola di Pulau Bangka, termasuk saya.. 😉

(ipg)

Entry filed under: Curhat, Informasi. Tags: , .

Sapi “Rojo Koyo” Masyarakat Desa Selera Tidak Bisa Dipaksakan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Arsip

Pos-pos Terbaru

Statistik pengunjung

  • 48,375 hits

Mengenai anda

IP

tweet terbaru


%d blogger menyukai ini: